[ADS] Top Ads

Boleh Baper Baca 5 Kata Bijak Soal Cinta dari Orang Tajir dan Sukses di Dunia Ini

Masih sering nyari kata-kata bijak cinta buat di-share di status medsos guna mengobati kegalauan? Move on dong, udah tahun baru nih. Gimana kalau hari ini kita bahas kata-kata bernuansa cinta dari orang-orang sukses di dunia. Barangkali kamu bisa ikutan sukses kayak mereka.

Sejatinya, gak semua kata-kata bijak cinta yang berasal dari kutipan-kutipan pernyataan orang terkenal itu isinya cuma ratapan atas kegagalan saja.

Kalau kata-kata tersebut yang kamu baca tiap hari, maka yang ada kamu pun jadi terdemotivasi. Alhasil, lambat laun semangat hidupmu pun jadi makin menurun.

Dan jangan kaget kalau di masa yang akan datang, kamu bakal jadi generasi pesimis, seolah berpikiran kalau semua orang di dunia itu sama saja alias gak ada yang bener.

Padahal kalau dipikir-pikir, pasangan yang tepatlah yang bisa mendorongmu jadi sukses.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak deretan kata-kata bijak cinta dari para seleb tajir dunia. Berikut ulasannya.

Baca juga: Kata-kata Penyemangat Ini Dijamin Bikin Hari Pertama Kerja Penuh Optimisme

1. Steve Jobs – Carilah cintamu

Kata-kata bijak cinta dari Steve Jobs. (MoneySmart/Indri Solihin)
Kata-kata bijak cinta dari Steve Jobs. (MoneySmart/Indri Solihin)

Intinya, manusia itu butuh pendamping yang memang dia cintai. Tujuannya ya biar kehidupannya makin seimbang dan kariernya pun mulus.

Apakah kamu sudah punya? Atau lagi dalam pencarian? Buat yang masih dalam pencarian, semoga sukses deh. Jangan sampai patah arang dan pesimis.

Baca juga: Gak Cuma Jenius, Kata-kata Albert Einstein Ini Bisa Jadi Inspirasi Suksesmu

2. Warren Buffett – Cinta tanpa syarat

Kata-kata bijak cinta dari Warren Buffett. (MoneySmart/Indri Solihin)
Kata-kata bijak cinta dari Warren Buffett. (MoneySmart/Indri Solihin)

Wuidih, opa Warren Buffett kayaknya senang dengerin lagunya Afgan nih yang judulnya Cinta Tanpa Syarat alias Unconditional Love. Walaupun kata-kata bijak cinta yang satu ini sangat ekstrim, tapi ini menunjukkan bahwa cinta seperti ini masih ada.

Hanya saja kita seringkali disibukkan dengan hal yang sifatnya perfeksionis. Gak jarang kan kita menuntut sang pacar untuk begini dan begitu, lebih tepatnya adalah melakukan suatu hal yang di luar kemampuannya dengan iming-iming biar kita tambah sayang.

Tapi, jangan salah lho ya. Hal itu secara gak langsung akan membebani pasangan kita. So, pertimbangkan lagi deh.

Baca juga: Kata-kata Mutiara Stan Lee Ini Bakal Korbarkan Semangat Kerja yang Padam

3. Barack Obama – Pernikahan saya adalah yang nomor satu

Kata-kata bijak cinta dari Barack Obama. (MoneySmart/Indri Solihin)
Kata-kata bijak cinta dari Barack Obama. (MoneySmart/Indri Solihin)

Ini jadi bukti bahwasannya menikahi orang yang tepat bisa membuatmu sukses di kemudian hari. Lihat saja, bagaimana pernyataan Obama terhadap istrinya tercinta.

Sejatinya, Obama memang sangat termotivasi sama keluarganya sendiri. Ketika Michelle jadi perempuan nomor satu di Negeri Paman Sam, perannya dalam memberikan semangat ke suaminya pun sangat signifikan.

Baca juga: Kata-kata Bijak Vladimir Putin Ini Bikin Semangat Hadapi Tantangan Usaha

4. Jay Z – Kalau sayang ya jangan saling nutupin

Kata-kata bijak cinta dari Jay Z. (MoneySmart/Indri Solihin)
Kata-kata bijak cinta dari Jay Z. (MoneySmart/Indri Solihin)

Kata bijak cinta dari salah satu seleb terkaya di dunia ini, menekankan transparansi dalam hal apapun di antara pasangan. Karena kalau memang kamu sayang dengan pasanganmu sendiri, apa lagi yang harus ditutupin?

Paham soal kondisi keuangan masing-masing itu juga hukumnya wajib lho. Itu sangat menentukan bagaimana kita mengatur keuangan di masa depan.

Dan pastinya, kita juga wajib mengingatkan pasangan kita jika tiba-tiba jadi konsumtif dan belanja hal-hal yang gak perlu.

5. Oprah Winfrey – Mencintai dan dicintai itu adalah realita

Kata-kata bijak cinta dari Oprah Winfrey. (MoneySmart/Indri Solihin)
Kata-kata bijak cinta dari Oprah Winfrey. (MoneySmart/Indri Solihin)

Kata bijak cinta selanjutnya juga berasal dari kutipan seleb terkaya di dunia, Oprah Winfrey. Oprah memang punya masa lalu yang sangat kelam, namun siapa sangka saat ini dia pun jadi orang yang sangat mapan.

So, gak usah galau-galau lagi deh buat yang baru putus. Pada saat yang tepat kamu pun bakal merasakan hal tersebut, bahkan malah bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

Itulah lima kata kata bijak cinta dari para orang-orang sukses di dunia. Yakin deh, mereka pun setuju kalau segala cinta kasih dalam hidup itu sangat berpengaruh pada kesuksesan kita di masa yang akan datang.

Gimana menurutmu? (Editor: Ruben Setiawan)

SUPPORT !!
Dukung Blog KURAZONE agar selalu update mengenai informasi dunia Blogger dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
1x share dari kalian sangat berarti bagi kami. Arigatou !!
Show Comments